Sabtu, 09 April 2011

whatever

Yaaa. Cuma mau bagi-bagi cerita aja, dan cuma mau kasih tau aja yang gak mau dengerin juga ''tidak apa-apa'' haha. Kejadian ini sih terjadi saat gue masih di bangku SMP. Kebetulan bulan itu lagi bulan puasa dimana semua setan dibelenggu di neraka ''kayaknya'', berarti kita sepakati waktu itu bulan Agustus. Seperti orang kebanyakan yang menunaikan ibadah puasa pasti pagi-paginya sahur dulu, dan gue juga berlaku di situ. Singkat cerita seusai solat shubuh di masjid, me and my friends bermain-main di taman (kayak bocah ga sih?). Naaahh ada temen gue yang ngusulin permainan. Permainannya itu adalah "MENCARI ORANG DENGAN MENUTUP MATA". Alat yang dibutuhkan sederhana aja yang penting bisa nutupin mata lo. Kebetulan ada sarung di TKP, jadi pakai yang ada aja. Karena gue kalah "gambreng" berarti gue kebagian yang jaga. Gue jaga kira-kira 5 menitan lah (lama aja), gue langsung merasak firasat yang amat tidak mengenakan (jengjengjengjeeeng). Ketakutan gue benar terjadi pas gue jatoh ke got berdebit air rendah. Gue berhasil dengan sukses memberdarahkan idung gue. Gue sempet gak sadarkan diri beberapa "detik". Temen gue langsung sigap menolong gue sesigap pemadam kebakaran kalo ada kebakaran. Alhasil gue di bopong sampe rumah. Nyokap waktu itu lagi enak-enaknya tidur. Gara-gara ngeliat idung anaknya penuh dengan darah ini yaa nyokap gue langsung melek. Akhirnya gue dibawa ke Rumah Sakit. Di Rumah Sakit gue cuma di kasih obat penghilang rasa ngilu di idung gue ini. Dan alhamdulillah gak terjadi apa-apa sama idung gue ini. (y) . Itulah sepenggal kisah kehidupan gue. Semenjak kejadian itu idung gue jadi gampang merah, kalo lagi kepanasan merah, kalo lagi malu merah, kali lagi pilek apalagi. Jadi ya jangan heran bagi orang-orang yang bertemu dengan gue dalam keadaan idung yang agak merah. haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar