Kamis, 07 April 2011

Kegiatan O2SN di stadion UI

sumber gambar: Google


Hari Kamis tanggal 7 April 2011. O2SN tingkat Depok diadakan di Stadion Universitas Indonesia. Pukul 07.00 saya sudah sampai di Stadion kebetulan saya ikut nomor lompat jauh, tapi keadaan disana masih sangat sepi sekali. Saya baru melihat kira-kira pukul 08.00 panitia mulai berberes-beres untuk keperluan lomba yang di perlukan. Kira-kira pukul 09.30 Lomba untuk cabang atletik baru di mulai untuk lari 100 meter. Sehabis lari 100 meter, ada nomor lompat jauh. Di lompat jauh ada 4 tingkat, pertama untuk SMP putri, kedua SMP putra, Ketiga SMA putri, Keempat SMA putra. SMA putra dapat bagian paling akhir. semua telah dilalui, ternyata saat giliran SMA putra diganti langsung menjadi nomor lempar lembing. Saya hanya diam terheran saja melihat panitia yang tidak punya rasa kasihan kepada atlet-atlet lompat jauh SMA putra yang sudah rela panas-panasan untuk menuggu gilirannya. Akhrnya semua atlet lompat jauh seperti detelantarkan begitu saja. Sungguh pemandangan yang naas melihat ini adalah lomba O2SN tingkat Depok. Akhirnya lompat jauh dilaksanakn kembali pada pukul 02.00 siang. Saya masih belum beruntung karena atlet lain ternyata masih lebih baik daripada saya. Kesan yang saya ambil setelah kejadian itu adalah menjadi kurang percayanya pada Panitia Depok yang menyelanggarakan semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar